Recount Text Tentang Kebun Binatang

Sunday, March 29th, 2015 - Recount Text

Recount Text adalah salah satu jenis teks bahasa inggris yang menyengkan untuk dibaca. Recount text menceritakan tentang pengalaman di masa lalu.

Recount text dari BIM kali ini berhubungan dengan animal atau binatang dan juga kebun binatang. ada juga recount text holiday terbaru tentang liburan.

Sobat BIM tentu juga pernah ke kebun binatang bukan. Sobat BIM juga bisa membuat recount text sendiri.

Recount Text Animal Tentang Kebun Binatang

Kebun binatang adalah salah satu tempat yang paling diingat ketika kita membicarakan masa lalu. Karena hampir setiap anak suka ke kebun binatang dan melihat bermacam jenis binatang. Recount text tentang kebun binatang tentu menjadi hal yang meyenangkan karena membangkitkan kenangan masa kecil kita.

Berikut BIM memiliki tiga recount text yang berhubungan dengan binatang. ada juga dialog bahasa inggris tentang liburan.

Contoh Recount Text Animal Tentang Kebun Binatang

recount text animal

Went To See Animal At The Zoo

Yesterday my family went to the zoo to see some animal. When we got to the zoo, bouht some food to be given to the animals. After getting the food we went to the monkey cage, where we saw and feed some monkey. Then we went to the nocturnal zone where we saw some birds and reptiles which only come out at night after the sunset to found some food.

Before lunch we got a chance to ride on the elephant. It was very fun. I nearly fell off when trying to get on the elephant’s back. During lunch we enjoyed the sound of birds in the park. Then in the afternoon we saw animals circus. We returned home very tired but happy because we had so much fun all the day.

Pergi Melihat Binatang Di Kebun Binatang

Kemarin keluarga saya pergi ke kebun binatang untuk melihat beberapa hewan . Ketika kami sampai ke kebun binatang , kami membeli beberapa makanan untuk nanti diberikan kepada hewan . Setelah mendapatkan makanan kami pergi ke kandang monyet , di mana kami melihat dan memberi makan beberapa monyet . Kemudian kami pergi ke zona nokturnal di mana kami melihat beberapa burung dan reptil yang hanya keluar pada malam hari setelah matahari terbenam untuk mencari makan.

Sebelum makan siang kami mendapat kesempatan untuk naik gajah . Rasanya sangat menyenangkan . Saya hampir jatuh ketika mencoba untuk naik ke punggung gajah . Selama makan siang kami menikmati suara burung di taman . Kemudian pada sore hari kami melihat sirkus hewan . Kami kembali ke rumah sangat lelah tapi senang karena kami merasa begitu senang sepanjang hari .

Went To The Zoo With My Family

Last sunday i went to the zoo at my town with my family by car. The zoo is an interesting place fo us to visit because we loved animal. we brought food to feed the animal and camera to take picture.

When we arrived we bought ticket. The prize of the ticket is 30.000 rupiahs. I saw many animals in the zoo. May Favorite was the elephant. my brother and I rode the elephant.

I took many picture of the animal. I had the pictures of the geraffe that were eating leafs at the branch of the tree. I also took pictures with my family in front of an elephant.

At 1 o’clock, we were hungry. So. We stopped and sit under a big tree. My mother had prepared the food for lunch before. After our stomatch filled, then we prepared to go home.

It was a nice trip. I felt very happy. My father,mother and brother were also happy.

Pergi The Kebun Binatang Dengan Keluarga

Hari minggu lalu saya pergi ke kebun binatang di kota saya dengan keluarga naik mobil . Kebun binatang adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi karena kami menyukai hewan . kami membawa makanan untuk memberi makan hewan dan kamera untuk mengambil gambar .

Ketika kami tiba kami membeli tiket. harga tiket 30 ribu rupiah . Saya melihat banyak binatang di kebun binatang . Favorit saya adalah gajah . saya dan adik saya naik gajah.

Aku mengambil banyak gambar hewan . Aku punya gambar jerapah yang sedang makan daun di dahan pohon . Saya juga mengambil gambar dengan keluarga saya dengan gajah .

Pada 01:00 , kami merasa lapar . So. Kami berhenti dan duduk di bawah pohon besar . Ibuku telah menyiapkan makanan untuk makan siang sebelumnya . Setelah perut kami penuh , maka kita siap untuk pulang .

Itu adalah perjalanan yang menyenagkan . Aku merasa sangat senang . Ayah, ibu dan saudara laki-lakiku juga senang .

My Holiday in Bali

On my last holiday, my friends and I went to Bali. We were there for a week. I had many interesting experiences during the vacation at Bali. We stayed at a small hotel.

On the first day, we visited Sanur Beach in the morning to see the beautiful sunrise. Then, we went to Tanah Lot. We met so many foureign tourists there. It was a beutiful beach with a tempel on the water.

On the second day, we spent the day on Tanjung Benoa beach. We enjoyed playing so many water sports such as banana boat, jetsky, speedboat etc. We spent all the day playing the water sports.

Next day we continued our trip to Penyu island. There were some unique animals such as turtles, snakes, and sea birds. We were very excited to see the animals.

On fourth day we went to Legian. It was so crowded. So many tourist here. On the afternoon, we went to Kuta Beach to see the spectacular sunset.

Next day, we spent our time in Sangeh. There we enjoyed the beauty of the green and shady forest. There were so many monkies. They were cute but sometimes tried to take you stuff. So, we must becareful.

On the last day before went home, we went to Sukowati market for souvenir hunting. I bought some Bali T-Shirt and souvenirs. That was a memorable time for a week at Bali.

Liburan saya di Bali

Pada liburan kemarin, teman-teman saya dan saya pergi ke Bali. Kami berada di sana selama seminggu. Aku punya banyak pengalaman menarik selama liburan di Bali. Kami tinggal di sebuah hotel kecil.

Pada hari pertama, kami mengunjungi Pantai Sanur di pagi hari untuk melihat matahari terbit yang indah. Kemudian, kami pergi ke Tanah Lot. Kami bertemu begitu banyak wisatawan asing. Itu adalah pantai yang cantik dengan pure di atas air.

Hari kedua, kami menghabiskan hari di pantai Tanjung Benoa. Kami menikmati bermain begitu banyak olahraga air seperti banana boat, jetski, speedboat dll. Kami menghabiskan sepanjang hari bermain olahraga air.

Hari berikutnya kami melanjutkan perjalanan kami ke pulau Penyu. Ada beberapa hewan unik seperti kura-kura, ular, dan burung laut. Kami sangat bersemangat untuk melihat binatang tersebut.

Pada hari keempat kami pergi ke Legian. Daerah itu begitu penuh sesak. Begitu banyak wisatawan di sana. Pada sore hari, kami pergi ke Pantai Kuta untuk melihat matahari terbenam spectacula.

Hari berikutnya, kami menghabiskan waktu kami di Sangeh. kami menikmati keindahan hutan hijau dan teduh. Ada begitu banyak kera. Mereka lucu tapi kadang-kadang mencoba untuk mengambil barang. Jadi, kita harus hati-hati.
Pada hari terakhir sebelum pulang, kami pergi ke pasar Sukowati untuk berburu suvenir. Saya membeli beberapa Bali T-Shirt dan souvenir. Itu adalah waktu yang mengesankan selama seminggu di Bali.

Recount Text Animal Tentang Kebun Binatang

terus belajar tenses bahasa inggris, present continuous tense. Demikian recount text kali ini.